"SETIAP PENYAKIT, ALLAH MENURUNKAN OBATNYA"

Cara Menurunkan KADAR GULA Dengan Cepat : Pengobatan Kencing Manis



Berikut ini adalah suatu tips yang sangat mudah dan bermanfaat bagi Anda yang menderita penyakit diabetus militus atau kencing manis.

Ada suatu ramuan yang dapat Anda buat sendiri untuk menurunkan kadar gula Anda dengan super cepat dan aman. Ambillah biji petai kecil ( petai cina ). Keringkan kemudian goreng sangan seperti menggoreng kopi. Kemudian tumbuk halus biji petai tersebut. Seduhlah satu sendok makan penuh bubuk biji petai tersebut dengan air panas. Biarkan sejuk kemudian minum. Buatlah hal demikian tiga kali sehari selama tiga atau empat hari berturut-turut.

Namun ingat bahwa ramuan ini sangat mujarab. Jangan lebih dari empat hari berturut-turut meminumnya karena jika terus menerus diminum maka bisa jadi Anda akan mengalami kekurangan kadar gula.

Perlu diketahui bahwa ramuan bubuk biji petai ini hanya untuk menurunkan kadar gula saja. Ia tidak mampu merangsang dan menormalkan produk insulin Anda. Seperti diketahui bahwa justru kekurangan insulin yang diproduk oleh kelenjar pankreas inilah yang menyebabkan penyakit kencing manis.

Saya sarankan Anda mengkonsumsi Ramuan Jamu Asy-Syifaa' yang saya produk dari buah kelapa dengan cara ritual ketabiban Jawa - Islami. Insya Allah jika Anda mengkonsumsi secara rutin Ramuan Asy-Syifaa' produk kami ini selama kurang lebih dua bulan maka Anda akan sembuh total dari penyakit kencing manis.

Ramuan Jamu As-Syifaa' produk kami ini mengandung asam laurat dalam kadar tinggi yang apabila diserap oleh darah maka akan diubah menjadi zat monolaurin. Monolaurin inilah yang dengan ijin Allah mampu merangsang produk insulin Anda. Sudah banyak saudara-saudara kita yang sembuh total berkat jamu ini. Sekali lagi semua itu tentu karena kemurahan Allah belaka.

Info lengkap tentang Jamu Asy-Syifa' ini juga tentang cara pemesanan dan pembeliannya silahkan lihat di : HERBAL VCO ASYIFAA' 

Last Updated 2018-05-07T18:37:17Z

Terimakaih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati.

About me ( Autor Profile / Redaktur )

Tiknan Tasmaun, Praktisi Pengobatan Herbal / Alternatif.( Tradisional Herbalist ) sekaligus seorang Citizen Journalist. Tinggal di rt 13/ rw 07, Sawo, Dukun, Gresik - 61155. Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

ARTIKEL UTAMA

JAMU HERBAL AST-SYIFA' TOMBO HUSADA : Berbahan Tunggal Minyak Kelapa Perawan / Murni

"Jamu Herbal Asy-Syifa' - Tombo Husada : Berbahan Tunggal Minyak Kelapa Perawan / Murni" Herbal untuk kesehatan dan penyembuhan berbagai penyakit