"SETIAP PENYAKIT, ALLAH MENURUNKAN OBATNYA"

KENCING MANIS - DIABETUS MILITUS

Secara medis penyakit kencing manis disebabkan karena kelenjar pankreas sudah tidak mampu mengeluarkan insulin secara nornal. Padahal insulin diperlukan untuk proses pembakaran karbohidrat dalam tubuh. Akibatnya adalah penumpukan kadar gula dalam darah.

Kencing manis ini bisa dibagi menjadi dua tipe yaitu tipe satu dan tipe dua. Pada penderita kencing manis tipe satu insulin betul-betul sudah tak berproduksi lagi sehingga penderita bergantung pada pemberian insulin dari luar. Sedangkan pada tipe dua, sebenarnya produk insulin masih ada walaupun sedikit, tetapi tubuh penderita sudah kehilangan kemampuan untuk memfungsikan insulin tersebut.

Pengobatan dan perawatan kencing manis:
  • 1. Seperti diketahui bahwa pengobatan dengan obat-obatan kimia yang ada sampai saat ini belum mampu menyembuhkan penyakit kencing manis, paling banter adalah menekan kadar gulanya saja. Namun jangan takut karena kami sudah menemukan solusinya yang sudah saya praktekkan berkali-kali dan alhamdulillah berhasil menolong banyak pasien. Kami menyediakannya untuk anda yang memerlukannya, JAMU ASY-AYIFA'. Jamu ini kami proses dari bahan kelapa dengan cara ritual ketabiban jawa islami. Jika anda mengkonsumsinya secara teratur selama kurang lebih dua bulan maka anda akan sembuh total dari penyakit kencing manis.
  • 2. Diet teratur. Namun perlu diingat dalam diet ini yang saya maksudkan adalah bukan sama sekali menghentikan konsumsi makanan yang diperlukan tubuh. Cukup menghindari makanan yang mengandung gula tinggi. Silahkan anda tetap makan nasi, lauk-pauk dan buah-buahan namun dalam ukuran yang wajar.
  • 3. Olah raga yang teratur misalnya jalan kaki waktu pagi hari, senam ringan dll.
Demikian artikel ini yang sudah saya praktekkan sekian lama dalam membantu mengobati penderita kencing manis, semoga bermanfaat bagi pembaca. Wassalam.

Info lengkap tentang Jamu Asy-Syifa' ini juga tentang cara pemesanan dan pembeliannya silahkan lihat di : HERBAL VCO ASY-SYIFA'

Last Updated 2018-05-07T18:37:37Z

Terimakaih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati.

About me ( Autor Profile / Redaktur )

Tiknan Tasmaun, Praktisi Pengobatan Herbal / Alternatif.( Tradisional Herbalist ) sekaligus seorang Citizen Journalist. Tinggal di rt 13/ rw 07, Sawo, Dukun, Gresik - 61155. Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

ARTIKEL UTAMA

JAMU HERBAL AST-SYIFA' TOMBO HUSADA : Berbahan Tunggal Minyak Kelapa Perawan / Murni

"Jamu Herbal Asy-Syifa' - Tombo Husada : Berbahan Tunggal Minyak Kelapa Perawan / Murni" Herbal untuk kesehatan dan penyembuhan berbagai penyakit