"SETIAP PENYAKIT, ALLAH MENURUNKAN OBATNYA"

ANDA MENGIDAP KOLESTROL BERLEBIH ? ATAU ASAM URAT ? ATAU LIVER,MAAG,JANTUNG KORONER ATAU LAINNYA ?

Jangan putus asa. Cobalah jamu ASY-SYIFA’ produk kami. Insya Allah sembuh total.

Jamu ASY-SYIFA'

Jamu ini kami proses dari kelapa pilihan (terutama kelapa hijau) dengan methode ritual ketabiban Jawa,tanpa pemanasan,tanpa alat-alat tertentu dan tanpa bahan kimia maupun ragi.

Jamu ini bermanfaat untuk memperbaiki metabolisme anda,mematikan virus dan kuman di tubuh anda,memperbaiki sel-sel tubuh anda,mencegah kanker dan tumor,menambah kekebalan tubuh anda,merangsang produksi insulin anda dan berfungsi sebagai anti oksidan. Ia juga mampu menggelontor kolestrol, asam urat dan juga toksin-toksin yang meracuni tubuh anda sehingga anda sehat kembali.

Info lengkap serta cara pemesanan dan pembelian Jamu Asy-Syifa' ini silahkan lihat di : HERBAL ASY-SYIFA' ( VCO - MINYAK KELAPA PERAWAN )

Last Updated 2018-05-07T18:38:21Z

Terimakaih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati.

About me ( Autor Profile / Redaktur )

Tiknan Tasmaun, Praktisi Pengobatan Herbal / Alternatif.( Tradisional Herbalist ) sekaligus seorang Citizen Journalist. Tinggal di rt 13/ rw 07, Sawo, Dukun, Gresik - 61155. Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

ARTIKEL UTAMA

JAMU HERBAL AST-SYIFA' TOMBO HUSADA : Berbahan Tunggal Minyak Kelapa Perawan / Murni

"Jamu Herbal Asy-Syifa' - Tombo Husada : Berbahan Tunggal Minyak Kelapa Perawan / Murni" Herbal untuk kesehatan dan penyembuhan berbagai penyakit